Selasa (04/10/2021) IAILM sukses menyelenggarakan Wisuda jenjang Sarjana dan Magister Tahun 2021. Di saat kondisi yang masih pandemi, acara prosesi wisuda dilakukan secara luring terbatas dan daring. Bagi orang tua, kolega, mitra, dan rekan-rekan dari wisudawan yang ingin menyaksikan prosesi wisuda daring periode  2021, dapat menyaksikan langsung melalui live streaming Youtube Official IAILM.

Sementara untuk kegiatan luring terbatas dilaksanakan di Gedung Serba Guna IAILM Suryalaya Tasikmalaya. Peserta yang hadir luring sangat dibatasi dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan, serta harus melakukan vaksinasi terlebih dahulu. Sementara yang mengahadiri dalam wisuda luring adalah perwakilan pengurus yayasan, pimpinan unit, dosen tetap, dan tamu undangan.

Sebanyak 156 orang jumlah wisudawan dilantik tahun ini dengan rincian lulusan jenjang sarjana (S1) sebanyak (S1) 141 orang, lulusan jenjang magister (S2) sebanyak 15 orang. Kegiatan wisuda dibuka langsung oleh Rektor IAILM Suryalaya Tasikmalaya, Dr. Asep Salahudin, M.Ag. Setelah beberapa sambutan disampaikan kemudian dilanjutkan dengan pelantikan wisudawan, pengucapan janji alumni oleh seluruh wisudawan.

Kegiatan Wisuda IAILM Suryalaya Tasikmalaya berjalan dengan khidmat dan lancar. Tentunya dengan rasa syukur dan bahagia yang  sangat terlihat dari para wisudawan baik luring maupun daring. Semoga para wisudawan bisa mengamalkan ilmu yang sudah diperolehnya dan memberikan kebermanfaatan bagi diri sendiri, masyarakat, agama dan bangsa.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.